forum prabowosell
SILAHKAN REGISTER DULU BOSSSS


repairphone
 
IndeksCalendarFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 no sinyal e63

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
prabowo-sel
Mbahnya_Admin
Mbahnya_Admin
avatar

Jumlah posting : 415
Points : 1037
Join date : 26.02.09
Lokasi : jl. Pb Sudirman no: 33a/67 ngawi - jatim

PostSubyek: no sinyal e63   Wed Jun 16, 2010 5:43 pm

tested by alumni ichal_spy..ngawi




goyang inul deh si ahne...eh ternyata ga short,jumper tetep ada, karna
vbat yg ke ahne putus jalur jd sy ambilkan daari vbat PA aja...





ssiiiiipppp bbbooosssss tulis nota................................
Kembali Ke Atas Go down
http://www.prabowosell.comze.com
joko.think
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 30
Points : 213
Join date : 19.07.09

PostSubyek: Re: no sinyal e63   Thu Jun 17, 2010 3:47 am

mantap boss jangan lupa kopi2 nya......
Kembali Ke Atas Go down
bonne
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 11
Points : 120
Join date : 10.06.10

PostSubyek: Re: no sinyal e63   Thu Jun 17, 2010 6:26 am

Maknyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuzzzzzzzzzzzzzzz........................
Kembali Ke Atas Go down
bonne
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 11
Points : 120
Join date : 10.06.10

PostSubyek: Re: no sinyal e63   Thu Jun 17, 2010 9:29 am

rffff..
Kembali Ke Atas Go down
alie
Pendatang
Pendatang


Jumlah posting : 4
Points : 4
Join date : 31.10.10

PostSubyek: Re: no sinyal e63   Sun Oct 31, 2010 4:53 am

nuhun akang bager
Kembali Ke Atas Go down
tri star
Pendatang
Pendatang


Jumlah posting : 8
Points : 8
Join date : 14.02.11

PostSubyek: Re: no sinyal e63   Sun Feb 20, 2011 3:33 am

ok udh tested 100% ok,matur nuhuun...
Kembali Ke Atas Go down
bayu samudra
Pendatang
Pendatang


Jumlah posting : 15
Points : 17
Join date : 24.01.11

PostSubyek: Re: no sinyal e63   Thu Aug 25, 2011 4:58 pm

matur thank you.........
tx
Kembali Ke Atas Go down
thoriqoh
Pendatang
Pendatang


Jumlah posting : 28
Points : 33
Join date : 25.10.11

PostSubyek: Re: no sinyal e63   Sat Nov 05, 2011 12:25 pm

help 5200 sinyal ilang di serching cm 3provider yg nongol
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: no sinyal e63   

Kembali Ke Atas Go down
 
no sinyal e63
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» XIRRUS WiFI Inspector - Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop Anda
» Aktivitas kedua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
forum prabowosell :: Handphone GSM :: Nokia :: Hardware Nokia :: BB5-
Navigasi: